Dane Milovanovic melakukan selebrasi "Batman Face".

Pamekasan, (Media Madura) – Keputusan Madura United memanggil kembali Dane Milovanovic bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, tanggal 4 September, pemain asal Australia itu sudah direncanakan bersua Fabiano Beltrame dkk.

Kedatangan pemain berkepala plontos itu memang sudah ditunggu-tunggu publik Madura. Keputusan manajemen klub untuk kembali memakai jasa sang pemain terjadi pada 13 Agustus lalu. Tepatnya, usai melawan Bali United.

Tidak hanya memutuskan memanggil kembali Dane, keputusan lain juga dibuat manajemen klub pasca pertandingan di Bali. Saat itu juga, kontrak Cameron Watson diputus oleh menajemen klub. Lantaran penampilannya tidak sesuai ekspektasi klub.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan, proses pemesanan tiket pesawat Dane Milovanovic untuk segera bergabung bersama Laskar Sape Kerrab sudah final.

“Tanggal 4, Dane dipastikan sudah bergabung dengan tim ini,” tegas Haruna.

Dane adalah pamain penting Madura United. Kepergian Dane usai dinyatakan mengalami depresi sangat membawa dampak terhadap kedalaman tim. Saat Dane tidak ada, grafik permainan Madura United menjadi tidak stabil.

Buktinya, Kekalahan pertama langsung didapatkan Madura United atas Borneo FC setelah sebelumnya membukukan 9 kali tidak pernah kalah.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan