Sampang, 8/8 (Media Madura) – Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur Fadhilah Budiono melantik 125 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Selasa (8/8/2017) pukul 09.30 WIB.

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrasi dan pengawas digelar di Pendopo Bupati Jalan Wijaya Kusuma. Pejabat yang dilantik itu terdiri dari 49 orang eselon III, dan 76 orang eselon IV.

Hal itu sesuai Surat Keputusan Bupati Sampang Nomor X.821.22/50/434.303/2017 tertanggal 7 Agustus 2017 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrasi dan pengawas di lingkungan Pemkab Sampang.

“Mutasi ini adalah kebutuhan organisasi dan pengembangan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pengisian jabatan yang kosong dalam pengambilan keputusan,” ucap Fadhilah Budiono usai pelantikan, Selasa (8/8/2017).

Dirinya menuturkan, mutasi tersebut merupakan perwujudan pelaksanaan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kepada pejabat baru, harus memiliki kompeten dalam kinerja pemerintahan.

“Tingkatkan efektifitas organisasi dalam situasi yang diharapkan guna meningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat dan bisa membangun komunikasi yang baik sesama rekan kerja,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang Slamet Terbang, menyampaikan dasar pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, hasil uji kompetensi, kinerja, dan prestasi.

Dengan begitu, lanjut Slamet, pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut jabatan definitif mampu melakukan kebijakan dalam realisasi penggunaan anggaran pemerintah.

“Karena selama ini kekosongan jabatan ada yang memasuki masa pensiunan, sakit, maupun pengajuan pensiun dini, dan termasuk keterlibatan kasus hukum, sehingga diperlukan jabatan definitif,” katanya.

Berikut nama-nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik :

1. Lilis Listiawati, jabatan lama Kabag Perundang-undangan Sekretariat DPRD, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

2. Budi Santoso, jabatan lama Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Perundang-undangan Sekretariat DPRD.

3. Abdul Syakur, jabatan lama Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, menjabat sebagai jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah I.

4. Slamet Wahyu Riyadi, jabatan lama Camat Karangpenang, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

5. Sutrisno, jabatan lama Camat Jrengik, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

6. Asroni, jabatan lama Sekretaris Dinas Perhubungan, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekkab.

7. Anang Djoenaedi, jabatan lama Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekkab, menjabat sebagai jabatan baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

8. Wisnu Hartono, jabatan lama Kepala Pelaksana BPBD, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan.

9. Hamdani, jabatan lama Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekkab, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

10. Moh Tholhah, jabatan lama Sekretaris KORPRI, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Administrasi Kesejahteraan Sekkab.

11. Juwaini, jabatan lama Kabag Hukum Sekkab, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Perekonomian Sekkab.

12. Harunur Rasyid, jabatan lama Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Hukum Sekkab.

13. Fatimatus Zahrah, jabatan lama Sekretaris Dinas Perikanan, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

14. Sumadi, jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Dinas Perikanan.

15. Ach Hafi, jabatan lama Camat Banyuates, menjabat sebagai jabatan baru Kabag Administrasi Pembangunan.

16. Achmad Husairi, jabatan lama Camat Robatal, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

17. Suryanto, jabatan lama Camat Kota Sampang, menjabat sebagai jabatan baru Sekretaris Satpol PP.

18. Misdawi, jabatan lama Sekretaris Satpol PP, menjabat sebagai jabatan baru Camat Omben.

19. Yudhi Adidarta Karma, jabatan lama Camat Omben, menjabat sebagai jabatan baru Camat Kota Sampang.

20. Akhmad Juhari Candra, jabatan lama Sekretaris Kecamatan Banyuates, menjabat sebagai jabatan baru Camat Banyuates.

21. Abdul Fatah, dari Camat Ketapang, dimutasi ke Camat Sreseh.

22. Didik Adi Pribadi, dari Camat Sreseh, dimutasi ke Camat Ketapang.

23. Marnilem, dari Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan dan Pariwisata, dimutasi ke Camat Jrengik.

24. Tri Jayadi, dari Sekretaris Kecamatan Torjun, dimutasi ke Camat Karangpenang.

25. Arif Purna Hermawan, dari Sekretaris Kecamatan Kedungdung, dimutasi ke Camat Kedungdung.

26. Kiyatno, dari Sekretaris Kecamatan Tambelangan, dimutasi ke Camat Robatal.

27. Suyanto, dari Sekretaris Kecamatan Pangarengan, dimutasi ke Camat Pangarengan.

28. Noer Alam, dari Kabid Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan, dimutasi ke Sekretaris Dinas Pendidikan.

29. Moh Lutfi Maliki, dari Sekretaris Kecamatan Omben, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Torjun.

30. Yasid Bustomi, dari Kasubid Diklat Struktural Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Omben.

31. Farid Wajdi Bilfaqih, dari Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Tambelangan.

32. Nunuk Eko Yuni Arrochmah, dari Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan, dimutasi ke Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan.

33. Taufiqurracman, dari Sekretaris Kecamatan Karangpenang, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Ketapang.

34. R. Syamsul Arifin, dari Kasubag Keuangan dan Program Dinas Komunikasi dan Informatika, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Pangarengan.

35. Moh Yoenoes, dari Kasubid Lembaga Parpol dan Lembaga Kemasyarakatan Bakesbangpol, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Karangpenang.

36. Agus Alfian, dari Sekretaris Kecamatan Ketapang, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Kedungdung.

37. Fajar Sidiq, dari Kasubag Protokol Bagian Humas Sekkab, dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Banyuates.

38. Abdullah Ibnu Rasjid, dari Kabid Konservasi dan Rehabilitasi Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dimutasi ke Sekretaris Kecamatan Robatal.

39. Imam Irawan, dari Kabid Irigasi dan Air Baku Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dimutasi ke Kabid Konservasi dan Rehabilitasi Lingkungan DLH.

40. Abdul Rokib, dari Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, dimutasi Kabid Irigasi dan Air Baku Dinas PUPR.

41. Mohammad Hasan Mustofa, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, dimutasi ke Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR.

42. Moh Zainullah, Kabid Pengelolaan Sungai Dinas PUPR, dimutasi ke Kabid Penataan dan Pengendalian Lingkungan DLH.

43. Zaiful Muqaddas, Kabid Penataan dan Pengendalian Lingkungan DLH, dimutasi ke Kabid Pengelolaan Sungai Dinas PUPR.

44. Arief Budiansor Munikra, Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan.

45. Budiono, Kepala SMP Camplong, dimutasi ke Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan.

46. Achmad Mawardi, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan.

47. Subariyanto, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Karangpenang, dimutasi ke Kabid Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan.

48. A. Rofik, Kasi Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata.

49. Masruhah, Kasi Data dan Informasi Bidang Sumber Daya dan Penyuluh Dinas Pertanian, dimutasi ke Kabid Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

50. Abd Aziz, Pengadministrasi Umum Bidang Diklat BPKSDM, dimutasi ke Kasubid Diklat Struktural BKPSDM.

51. Wifaqi, Kasubid Formasi dan Pengadaan BKPSDM, dimutasi ke Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Karangpenang.

52. Isma Ulfah, Kasubag Ketatalaksanaan Bagian Organisasi Sekkab, dimutasi ke Kasubid Formasi dan Pengadaan BKPSDM.

53. Bambang Maryono, Kasubid Pembinaan Aparatur BKPSDM, dimutasi ke Kasubid Lembaga Parpol dan Lembaga Kemasyarakatan Bakesbangpol.

54. Rully Arifinaldhi, Perancang Peraturan Perundang-undangan BKPSDM, dimutasi ke Kasubid Pembinaan Aparatur BKPSDM.

55. Mohammad Mas’udi, Kasi Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, dimutasi ke Kasi Sarana Prasarana Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata.

56. Dina Andriana, Pamong Belajar Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasie Keolahragaan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata.

57. Sudarmadi, Kasubag Olahraga dan Seni Budaya Mental dan Rohani Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI, dimutasi ke Kasubag Umum Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

58. R. Ervien Budijatmiko, Kasubag Keuangan dan Program Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dimutasi ke Kasi Data dan Informasi Bidang Sumber Daya dan Penyuluh Dinas Pertanian.

59. Dewi Fatimah, Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan Bagian Umum Sekkab, dimutasi ke Kasubag Keuangan dan Program Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

60. Ibni Abdi Rahman, Analis Potensi Pariwisata Bagian Umum Sekkab, dimutasi ke Kasubag Rumah Tangga dan Perlengkapan Bagian Umum Sekkab.

61. Sri Rahayu, Kasi Budidaya Tanaman Perkebunan Dinas Pertanian, dimutasi ke Kasi Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

62. Nur Aini, Kasi Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, dimutasi ke Kasi Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

63. Sri Warsono, Pengadministrasi Umum Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Budidaya Tanaman Perkebunan Dinas Pertanian.

64. Agus Sumarso, Kasubag Keuangan dan Program Satpol PP, dimutasi ke Kasi Hubungan Industrial Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja.

65. Siti Qurrotu Aini, Kasi Hubungan Industrial Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, dimutasi ke Kasubag Keuangan dan Program Satpol PP.

66. Supriyadi, Kasi Sarana dan Prasarana dan Perlindungan Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian, dimutasi ke Kepala UPT Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Torjun Dinas Pertanian.

67. Moh Sairi, Kepala UPT Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Torjun Dinas Pertanian, dimutasi ke Kasi Sarana dan Prasarana dan Perlindungan Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian.

68. Moh Imam, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, dimutasi ke Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD.

69. A Syaifullah, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD, dimutasi ke Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD.

70. Nawali, Kasubag Umum Dinas PUPR, dimutasi ke Kasubag Umum Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja.

71. Mohamad Syaifudin, Kasubag Umum Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, dimutasi ke Kasubag Umum Dinas PUPR.

72. H. Moh Rusman Supardjo, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kedungdung, dimutasi ke Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kedungdung.

73. Aliwafa, Kasubag Usaha Bantuan Hukum dan Sosial Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI, dimutasi ke Kepala UPT BKPSDM Unit KORPRI.

74. Nuzul Hidayati, Kasubag Umum dan Kerjasama Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI, dimutasi ke Kasi Organisasi Tata Laksana dan SDM Dinas Koperasi UM dan Tenaga Kerja.

75. Ahm Zahron Wiami, Kasi Perbekalan Dinas PUPR, dimutasi ke Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR.

76. Muhammad Nuzul Wahyudi, Kasubid Pendidikan Kebudayaan dan Kepemudaan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (BP4), dimutasi ke Kasi Perbekalan Dinas PUPR.

77. Reza Bayu Julianto, Perencana Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, dimutasi ke Kasubid Pendidikan Kebudayaan dan Kepemudaan BP4.

78. Edy Santoso, Kasubag Program dan Keuangan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasubid Ketatalaksanaan Bagian Organisasi Sekkab.

79. Fitrianingsih, Kasubid Perbendaharaan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah, dimutasi ke Kasubag Program dan Keuangan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

80. Herminiawati, Kasubag Umum Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasi Pembinaan Pelatihan dan Penyuluhan Satpol PP.

81. Gustina Suryaning Pratiwi, Pengadministrasi Umum Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasubag Umum Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

82. Iwan Heri Susanto, Kasi Tata Bangunan dan Pertahanan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasi Perumahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

83. Ahmad Musyafak, Kasi Perumahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasi Tata Bangunan dan Pertahanan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

84. Wahyu Faridi Hidayat, Kasubag Pengendalian Pelaksana Program Bagian Administrasi Pembangunan Sekkab, dimutasi ke Kasi Penyehatan Lingkungan Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

85. Hotti Adhadiyah, Kasi Penyehatan Lingkungan Permukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dimutasi ke Kasubag Pengendalian Pelaksana Program Bagian Administrasi Pembangunan Sekkab.

86. Nurul Sarifah, Pengadministrasi Umum Dinas Kesehatan, dimutasi ke Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan.

87. Syamsul Arifin, Sekretaris Kelurahan Karangdalem, dimutasi ke Kasubag Pelaksanaan dan Penanganan Permasalahan Bagian Barang dan Jasa Sekkab.

88. Prama Asta Wiraswasta, Kasubag Pelaksanaan dan Penanganan Permasalahan Bagian Barang dan Jasa Sekkab, dimutasi ke Kasubag Keuangan dan Program Dinas Komunikasi dan Informatika.

89. Mohammad Hozin, Sekretaris Kelurahan Rongtengah, dimutasi ke Kasubag Acara dan Dokumentasi Bagian Humas Sekkab.

90. Najjamuddin, Kasubag Acara dan Dokumentasi Bagian Humas Sekkab, dimutasi ke Kasubag Protokol Bagian Humas Sekkab.

91. Haris Supriadi, Pengadministrasi Umum Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dimutasi ke Kasubag Keuangan dan Program Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

92. Zainuddin, Kepala UPT DPU dan Penataan Ruang Kecamatan Ketapang, dimutasi ke Kepala UPT DPU dan Penataan Ruang Kecamatan Sampang.

93. Rawi, Kepala UPT DPU dan Penataan Ruang Kecamatan Sampang, dimutasi ke Kepala UPT DPU dan Penataan Ruang Kecamatan Ketapang.

94. M. Jailani, Kepala UPT Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Ketapang, dimutasi ke Kepala UPT Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Pangarengan.

95. Siful Bahri, Kepala UPT Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Pangarengan, dimutasi ke Kepala UPT Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Ketapang.

96. Imam Suryadi, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sokobanah, dimutasi ke Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Karangpenang.

97. Moh Dahlan, Pengawas SD/MI, dimutasi ke Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sokobanah.

98. Abdul Rahman, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Torjun, dimutasi ke Kasi Pembinaan Kelembagaan Peserta Didik dan Pembiayaan SMP Dinas Pendidikan.

99. Sri Hartatik, Kasi Sarana dan Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan.

100. Dewi Hainunnatul Farah, Kasi Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Sarana dan Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan.

101. Akh Roji’un, Kasi Sarana dan Prasarana Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Sarana dan Prasarana Pembinaan SD Dinas Pendidikan.

102. Rahmad Aryanto, Pengadministrasi Umum Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Kurikulum Pembinaan SD Dinas Pendidikan.

103. Rizky Maula Awaludin, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Camplong, dimutasi ke Kasi Sarana dan Prasarana Pembinaan SMP Dinas Pendidikan.

104. Soesatyo, Kasi Sarana dan Prasarana SD Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Torjun.

105. Abd Jalil, Kasi Pembinaan dan Kelembagaan Peserta Didik dan Pembiayaan SMP Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Torjun.

106. Wakil, Lurah Dalpenang Sampang, dimutasi ke Lurah Rongtengah Sampang.
107. Moh Sutrisno, Kasubid Cegah Dini Bakesbangpol, dimutasi ke Lurah Dalpenang Sampang.

108. Moh Sidik, Lurah Rongtengah Sampang, Kasubid Cegah Dini Bakesbangpol.

109. Hamzu, Kasubag Umum RSUD, dimutasi ke Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pangarengan.

110. Nurul Hotimah, Kasubag Keuangan Kecamatan Pangarengan, dimutasi ke Kasubag Umum RSUD.

111. Raden Susyanti, Bidan UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Ketapang, dimutasi ke Kepala UPTD Kesehatan Kecamatan Ketapang.

112. Yeni Wahyuni, Verifikator Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dimutasi ke Kasubid Perbendaharaan BPPKAD.

113. Ahmad Muzanni, Kasi Pembinaan Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pendidikan, dimutasi ke Kasubid Demokrasi dan HAM Bakesbangpol.

114. Achmad Jasuli, Kasubid Demokrasi dan HAM Bakesbangpol, dimutasi ke Kasi Pembinaan Pengawasan Pengendalian Dinas Pendidikan.

115. Abd Holik, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Gunung Sekar, dimutasi ke Sekretaris Kelurahan Banyuanyar Sampang.

116. Fardiansyah Addy Gunawan, Ajudan Sekkab Bagian Humas, dimutasi ke Kasubag TU UPT BKPSDM Unit KORPRI.
117. Moh Holil, Pengadministrasi Umum Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dimutasi ke Kasubag Umum Kepegawaian Kecamatan Kedungdung.

118. Herman Hidayat, Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pangarengan, dimutasi ke Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Umum Kelurahan Dalpenang.

119. Syaiful Anwar, Ajudan Sekkab Bagian Humas, dimutasi ke Kasubag Keuangan Kecamatan Pangarengan.
120. Hasan, Pengadministrasi Umum Kecamatan Camplong, dimutasi ke Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Camplong.

121. Ach Tohairuddin, Kasubag TU UPT Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Sokobanah, dimutasi ke Kasubag TU UPT Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Sampang.

122. Rapti Rahayu, Kasubag TU UPT Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Gunung Sekar.

123. Zainal Fatah, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Karangpenang, dimutasi ke Sekretaris Kelurahan Karangdalem.

124. Dwi Budiyatno, Sekretaris Kelurahan Karangdalem, dimutasi ke Sekretaris Kelurahan Rongtengah.

125. Asmad Syahwali, Analis Tata Praja Bagian Hukum Sekkab, dimutasi ke Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Karangpenang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan