Pamekasan, 6/8 (Media Madura) – Slamet Nurcahyo berperan besar atas kemenangan Madura United dari Persela Lamongan. Satu gol ia sumbangkan di laga itu, sebelum akhirnya Fandi Eko Utomo memastikan kemenangan timnya menjadi 2-1.

Slamet Nurcahyo mencetak gol usai menyambut umpan Peter Odemwingie dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8/2017).

Kepada media, pemain yang oleh suporter dijuluki ‘Iniesta’ Madura United itu mengaku senang bisa membantu timnya menang. Dia pun ketagihan mencetak gol untuk Laskar Sape Kerrab. Ini adalah gol pertama pemain nomor 10 itu di putaran kedua Liga 1. Total dua gol sudah dikemas Slamet di kompetisi ini.

“Syukur alhamdulillah saya bisa cetak gol lagi,” kata pemain kelahiran Kabupaten Jember yang kini sudah berusian 34 tahun.

Slamet Nurcahyo merupakan pilihan utama pelatih Gomes De Oliviera di lini tengah Madura United. Dia pun berharap gol itu bukan yang terakhir yang ia sumbangkan. Target berikutnya adalah membobol gawang Bali United.

“Mudah-mudahan ke depanya tetap mencetak gol dan meraih poin,” tutur mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Selanjutnya, Madura United bakal melakoni laga away pekan ke-19 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Agustus mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan