Pamekasan, 3/8 (Media Madura) – Madura United akan menjalani pekan ke-18 Liga 1 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8/2017) besok.

Laga tersebut sekaligus menjadi misi balas dendam Engelberd Sani setelah berulang kali timnya dibuat tersungkur oleh Laskar Joko Tingkir di semua ajang.

Madura United kalah 1-2 di ISC A 2016 lalu. Mereka juga kalah 0-2 di putaran pertama Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (21/4/2017).

Winger Engelberd Sani menyatakan timnya akan membalas dendam kepada anak asuh Herry Kiswanto saat melakoni laga nanti. Ini terkait kegagalan timnya pada ISC A, juga kekalahan di leg pertama Liga 1.

“Kita melakukan persiapan dengan sangat baik untuk menjalani pertandingan besok. Targetnya, harus bisa membalas kekalahan sebelumnya,” ucap Engelberd.

Pemain asal Papua ini mengaku memiliki motivasi lebih untuk menjungkalkan Persela. Bahkan, ditegaskan, tidak boleh ada tim tamu yang bisa membawa pulang poin dari kandangnya, sekalipun itu Persela. Target ini sudah menjadi satu komitmen seluruh rekan setimnya.

“Hukum akan bermain di kandang kami, harus tegak,” tegas pemain bernomor punggung 7 itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan