Bangkalan, 17/7 (Media Madura) – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengaku timnya menemui kesulitan saat meladeni tamunya, Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017).

Laskar Sape Kerrab menang tipis atas Beruang Madu melalui gol semata wayang Peter Odemwingie di menit ke-37. Di satu sisi, Fabiano bersyukur rekan-rekannya mampu mempertahankan kemenangan timnya hingga laga usai.

“Persiba tadi semangat sekali mainnya, kita kesulitan lawan mereka. Tapi kita harus senang juga karena kita dapat tiga poin,” kata Fabiano usai laga.

Selanjutnya, pemain asal Brasil tersebut meminta rekan setimnya untuk fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Barito Putra. “Setelah ini, harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” pintanya.

Sementara Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, seharusnya timnya mencetak banyak gol di laga ini. Sayangnya, timnya tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat di babak pertama dan kedua.

“Seharusnya kita bisa cetak gol lebih dari satu, karena kita banyak (menciptakan) peluang tadi. Baik dari Greg (Nwokolo), Bayu (Gatra) dan lainnya,” tegasnya.

Namun Gomes memaklumi situasi tersebut. Sebab, menurutnya, Persiba tampil cukup baik selama pertandingan. Selain itu, Gomes beralasan kebugaran pemainnya menurun, efek jadwal padat pertandingan pasca Lebaran.

“Kebugaran pemain memang susah kita jaga, karena 17 hari ini kita sudah hadapi empat pertandingan sulit. Mereka juga butuh istirahat. Kita harus jaga kebugaran pemain untuk hadapi satu pertandingan yang sudah dekat, yaitu lawan Barito Putera,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan