Pamekasan, 16/7 (Media Madura) – Manajemen Madura United terbilang ‘memanjakan’ pelatih Gomes De Oliviera. Oleh petinggi klub, Gomes selalu dibelikan pemain-pemain berkualitas, guna bersaing di Liga 1

Selain, marquee player Peter Odemwingie, petinggi klub baru saja merampungkan transfer Cameron Watson. Kesepakatan kerja sama Watson dengan Laskar Sape Kerrab terjadi, Jumat (14/7/2017) lalu.

Eks pemain Adelaide dan Bengaluru FC itu diikat kontrak hingga kompetisi ini usai. Watson disebut menjadi pengganti posisi Dane Milovanovic di lini tengah Madura United.

Pembelian Watson rupanya membuat pelatih asal Brasil puas dan senang. Sang pelatih bahkan mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub atas pembelian gelandang berusia 30 tahun itu.

“Selama ini, saya sangat berterima kasih, karena manajemen selalu memberikan pemain yang sangat menunjang untuk tim ini,” kata Gomes.

Pemain datang dan pergi. Situasi tersebut mewarnai Madura United di sisa kompetisi. Mereka melepas Boubacar Sanogo. Untuk penggantinya, klub bentukan Achsanul Qosasi berencana menjajal tiga pemain asing. Dua dari Brasil, satu Kamerun.

Ketiga pemain itu adalah, Gustavo Salgueiro de Almeida Correia dan Alexsandro Carvalho Lopes (Brasil) serta Kossounnou Kouakou Andres Gregoire (Kamerun). Rencananya, ketiga pemain ini akan tiba di Pulau Garam, 21 Juli mendatang.

“Mereka akan kami seleksi terlebih dahulu,” tegas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan