24.5 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Jelang Lawan PSIM Jogja, Persepam Dihantui Kelelahan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, 11/7 (Media Madura) – Persepam Madura Utama mengalami kelelahan fisik menjelang pertandingan lanjutan Liga 2 grup 5 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (13/7/2017) besok.

Menurut pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes, faktor kelelahan pemain akibat jadwal padat. Salah satunya laga melawan Martapura FC yang digelar Sabtu (8/7/2017) lalu. Hal itu dinilainya, cukup menguras tenaga Faris Aditama dan kawan-kawan.

“Pertandingan kemarin memang cukup berat. Selain cukup menguras fisik juga sisi psikologis pemain,” katanya, Selasa (11/7/2017).

Rudy menambahkan, masa recovery atau masa istirahat selama empat hari untuk menghadapi PSIM Jogja itu diharapkan bisa memulihkan stamina tim berjuluk Laskar Sape Ngamok itu.

“Mudah-mudahan cukup memulihkan kebugaran para pemain,” tambahnya.

Selain karena baru melakoni pertandingan, tim asuhan pria berdarah Belanda-Madura itu masih harus menempuh perjalanan yang membutuhkan waktu 8 jam.

“Dibandingkan PSIM, kami tidak memiliki waktu yang ideal untuk recovery kondisi fisik. Jelas hal ini bukan alasan untuk saya melepas pertandingan begitu saja, saya punya pemain hebat dan profesional untuk meraih poin di Bantul,” tutup Rudy.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article