Pamekasan, 9/7 (Media Madura) – Madura United U-19 bermain imbang 1-1 melawan Bali United U-19 pada pekan pertama Liga 1 U-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (9/7/2017).

Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Sape Kerrab Ngodeh nyaris kalah. Namun, Dicky Bayu Dwi Cahyono mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pemain bernomor punggung 2 ini mencetak gol penyama bagi tuan rumah di menit-menit akhir babak kedua, tepatnya, di menit ke-88.

Tim tamu, mampu unggul lebih dulu sejak babak pertama. Made Juli Dwi Mahendra yang merobek gawang Madura United yang dijaga Panggih Prio Sembodho.

Menyikapi hasil timnya tersebut, Pelatih Madura United U-19, Yusuf Ekodono mengakui anak asuhnya tampil kurang percaya diri, khususnya di babak pertama. Timnya, baru bangkit di babak kedua dan akhirnya selamat dari kekalahan.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain bisa mematikan serangan-serangan dari Bali United di babak kedua,” katanya usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana mengatakan, hasil imbang yang diraih timnya di kandang Madura United patut ia syukuri. Menurutnya, timnya sudah bermain cukup baik selama pertandingan.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemain-pemain kami, apa yang kita rancang, apa yang kita rencanakan hampir 80 persen kita bisa jalankan. Tetap kami syukuri hasil imbang ini. Walaupun kami akui di menit-menit akhir banyak pemain kita lost control, sehingga terjadi gol,” katanya usai pertandingan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan