Sumenep, 6/7 (Media Madura) – Tim gabungan dari Polsek Kota, Polres Sumenep, Koramil Kota, Kodim dan Satpol PP Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar patroli malam, Rabu (5/7/2017), pukul 20.15 WIB.

Sebelum razia ke kost-kosan, lebih dulu tim menggelar apel malam yang diikuti 34 petugas gabungan dengan rincian, Polsek Kota 13 personil, Polres 9 personel dan Satpol PP 3 personel.

“Kemudian, dari Koramil Kota dan Kodim menyertakan sebanyak 9 personel. Dan Patroli dipimpin langsung Kapolsek Kota, AKP Widiarti,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Kamis (6/7/2017).

Kata Suwardi, dalam kegiatan itu, petugas gabungan menyisir sebanyak 8 kost-kosan yang ada di seputaran kota, yaitu rumah kost Mitra Jaya di Jalan Raung, rumah kost Soponyono di Jalan Lingkar Timur, dan rumah kost, di Jalan Bambu Duri, Desa Gunggung.

Kemudian, di rumah kost PJ. Wahyu Sejati, rumah kost Mabit Recedence dan rumah kost Rustina di Jalan Adipoday, rumah kost Rustina alamat Jalan Adi Poday, serta rumah kost Restu Ibu, terakhir rumah kost Ibu Munawarah, di Jalan Trunojoyo.

“Hasilnya, petugas menemukan sepasang laki-laki dan perempuan di dalam sebuah kamar kost Munawarah, gang utara BCA tanpa dilengkapi identitas yang sah,” ungkap Suwardi.

“Serta mendapatkan tiga orang di salah satu rumah kost kamar No. 20 Jl. Bambu Duri tengah melakukan tindak pidana perjudian jenis kyu-kyu,” tandasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan