Sumenep, 30/6 (Media Madura) – Pasca menjalani libur panjang, para punggawa Perssu Sumenep sudah mulai berkumpul dan menjalani latihan rutin, Kamis (29/6/2017) kemarin.

Carateker Pelatih Perssu, Jamal Yastro mengungkapkan, pada latihan perdana kemarin, dirinya hanya fokus pada pengembalian fisik pemain.

Sebab, lama tidak menjalani latihan dan pertandingan, biasanya kebugaran fisik pemain akan mengalami penurunan, terlebih libur yang dijalani cukup lama.

“Tapi, Alhamdulillah fisik anak-anak tidak terlalu drop, karena selama di rumahnya masing-masing kita sudah berikan program khusus,” kata Jamal, Jumat (30/6/2017).

Sejauh ini, lanjut Jamal, memang belum semua pemain tiba di Sumenep, masih ada sekitar lima pemain yang belum bergabung karena jarak tempuh mereka yang sangat jauh.

“Mereka yang terlambat bergabung, nanti akan kita beri program akselerasi agar fisik mereka juga fit sebelum hari pertandingan,” tukasnya.

Laskar Kuda Terbang-julukan-Perssu akan melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia pekan depan dengan bertandang ke markas Persida Sidoarjo pada Sabtu (8/7/2017).

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan