Pamekasan, 30/6 (Media Madura) – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Ismail berlibur di Bukit Brukoh. Dia tidak sendiri, politisi Partai Demokrat itu membawa istri dan keempat anaknya, Jumat (30/6/2017).

Ismail, betul-betul memanfaatkan liburan Lebaran Idul Fitri tahun ini untuk bisa bersama keluarga. Rasa penasaran, yang membuat Ismail membawa keluarga berlibur di Bukit Brukoh yang terletak di Desa Bajang, Kecamatan Pakong itu.

Ismail kepada mediamadura.com mengaku takjub dan terhipnotis dengan keindahan alam Bukit Brukoh.

“(Bukit Brukoh) ini sangat menarik, view-nya bagus, udaranya sangat sejuk. Sangat luar biasa Bukit Brukoh ini,” kata Ismail.

Ismail tidak menyangka, Desa Bajang bisa mendatangkan wisatawan yang banyak seperti sekarang ini, karena berangkat dari titik nol atau tanpa modal finansial.

Ismail menambahkan, langkah pemerintah Desa Bajang patut ditiru oleh desa lain, utamanya dalam mengembangkan wisata desa.

“Bukit Brukoh akan jadi destinasi baru di Pamekasan. Jadi sangat positif dan bermanfaat bagi perekonomian desa itu sendiri,” imbuh mantan aktivis PMII ini.

Tak kalah dengan pengunjung lainnya, Ismail dan keluarga mencoba beberapa spot andalan Bukit Brukoh, di antaranya berfoto di batu berbentuk love dan di depan nama bukit. Serta beberapa kali mengabadikan momen menarik lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung yang telah datang ke Bukit Brokuh. Kepada Pak Ismail yang hari ini berlibur bersama keluarga besarnya di tempat ini juga terima kasih. Suatu kehormatan bagi kami,” kata Kepala Desa Bajang, Moh Mokri.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan