Pamekasan, 26/6 (Media Madura) – Manajemen Madura United mengaku sudah menyepakati kontrak baru dengan sebuah perusahaan ternama. Laskar Sape Kerrab menggandeng sponsor baru.

Sponsor baru itu akan tampil di jersey Laskar Sape Kerrab pada musim depan. 

“Alhamdulillah, Madura United untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama,” kata Corporate Secretary Madura United, Annisa Zhafarina.

Meski demikian, pihak manajemen klub masih merahasiakan nama perusahaan dan sponsor baru itu. Berapa nilai sponsor baru Madura United ini pun juga dirahasiakan.

Hanya saja, Annisa menjelaskan, jika kehadiran sponsor baru itu akan membantu klub membiayai perpanjangan kontrak Peter Odemwingie, sebagai marquee player Madura United musim depan.

“Awal bulan Juli bulan depan, kemungkinan semua proses untuk sign in kontrak Peter dengan Madura United selesai,” Annisa menambahkan.

“Keputusan sponsor mengawali kerja sama dengan Madura United sedari dini,  juga tak lepas dari keinginan mereka untuk mensupport sepak bola Indonesia dengan kehadiran marquee player dengan performa terbaik untuk kualitas kompetisi Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan