Pamekasan, 18/6 (Media Madura) – Laju kencang Madura United akan mendapat hadangan enam lawan pasca libur Lebaran. Meski demikian, pelatih Gomes De Oliviera mengaku optimis timnya akan tetap barada di jalur kemenangan hingga putaran pertama Liga 1 2017 tuntas.

Kemenangan 6-0 atas Semen Padang pada pekan-11 mengantarkan Madura United ke posisi pertama klasemen dengan 22 poin. Laskar Sape Kerrab unggul dua angka atas pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Tapi, PSM masih menyimpan satu laga lagi. Sehingga, posisi Madura United belum aman.

Namun, performa oke Fabiano Beltrame dan kawan-kawan hingga pekan ini bisa jadi modal besar mereka untuk mengulang sejarah tahun lalu. Yakni, keluar sebagai juara paruh musim di tahun ini. Madura United sangat berpotensi meraihnya, karena sang pelatih mengusung target yang sama.

“Ya harus ada target. Targetnya memenangkan semua pertandingan kalau bisa. Kalau bisa juarai putaran pertama ini,” kata Gomes.

Gomes sadar, timnya akan menghadapi 6 lawan yang menurutnya tidak ada yang mudah. Di antaranya, Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar. Sedangkan laga terdekat, Madura United sudah ditunggu Borneo FC.

”Putaran pertama tinggal 6 pertandingan, kalau bisa kita menangi semuanya, pasti kita juara,” tegasnya.

“Saya yakin mereka mengerti dan berjuang semaksimal mungkin di setiap laga,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan