Pamekasan, 15/6 (Media Madura) – Taretan Taufadi memastikan diri untuk maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang. Rupanya tekadnya untuk terjun ke dunia politik mempunyai tujuan khusus.

Pengusaha muda ini memilih untuk berpolitik dan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidilat yang akan bertarung pada Pilkada Pamekasan melawan sejumlah tokoh lainnya, dengan tujuan hanya ingin mengabdikan diri dan berbuat untuk Pamekasan.

“Alasan saya maju cukup sedarhana, saya hidup di Pamekasan. Pekerjaan saya di Pamekasan. Saya sudah anjoy di Pamekasan, sehingha saya ingin berbuat untuk Pamekasan,” katanya kepada wartawan. Kamis (15/06/2017) malam.

Tetapi, kata politikus muda ini, kepestiannya untuk maju masih menunggu restu dari ulama dan tokoh masyarakat Pamekasan, sehingga komunikasi terus dilakukan.

“Alhamdulillah, para ulama menerima saya. Maaf, bukan mendukung saya ya, tetapi menerima saya ketika silaturahmi,” urainya.

Komunikasi dan silaturrahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat terus dilakukan hingga saat ini, karena mantan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan ini ingin mendapatkan restu dari ulama dan bekerja sesuai dengan apa yang dikehendaki ulama dan masyarakat Pamekasan secara umum.

Selain itu, kata dia, pihaknya terus membuka diri terhadap komunikasi yang dilakukan oleh sejumlah tokoh lain yang nantinya akan menjadi pendampingnya. Termasuk aktif berkomunikasi dengan pengurus partai polititk.

Penulis : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan