Pamekasan, 11/6 (Media Madura) – Mantan Bupati Pamekasan, Kholilurrahman, memastikan diri untuk maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang.

Keputusannya politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini menjadi anggota DPR RI ini diambil setelah melihat respon masyarakat yang terus memberikan dukungan dan dorongan untuk kembali memimpin Pamekasan.

Apalagi, kata dia, berdasarkan survey yang dilakukan sejumlah lemvaga survey menempatkannnya diperingkat teratas dari sejumlah tokoh politik lainnya.

“Respon masyarakat cukup bagus ditambah lagi dengan hasil survie yang positif, maka saya nyatakan hampir bulat maju  kembali dalam pilkada Pamekasan,” katanya kepada wartawan, Minggu (11/6/2017) malam.

Dikatakan, hingga saat ini partai yang menaunginya, yakni PKB belum memberikan rekomendasi, tetapi ia berharap keputusannya untuk maju pada Pilkada Pamekasan mendapatkan restu dan rekom dari PKB. “Sebagai kader saya sangat berharap rekom PKB itu jatuh pada saya,” harapnnya.

Selain berharap rekom dari partai yang telah melambungkan namanya itu, Kholilurrahman juga mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya.

Dari komunikasi yang terus terjalin dengan sejumlah partai itu, nantinya diharapkan ada rekomendasi untuk memajukan dirinya pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Khokilurrahman juga menegaskan, tujuannya untuk merebut kursi Pamekasan 1 untuk mengabdi kepada rakyat, dekat dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat Pamekasan.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan