Pamekasan, 9/7 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Achmad Syafii, mendukung langkah kepolisian untuk menertibkan pengendara yang tidak mematuhi rambu lalu lintas di jalan raya.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di lingkungan Penerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan usai mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh semeru 2017 di Mapolres Pamekasan, jalan Stadion nomor 81.

“Kami pasti mendukung, siapapun yang tidak melengkapi persyaratan dalam berkendara langsung ditindak,” kata Syafii, Selasa (9/5/2017) usai apel.

Menurut Syafii, para pengendara harus mematuhi peraturan tersebut, karena awal dari kecelakaan berawal dari pelanggaran. apalagi saat ini mau menyambut bulan Ramadhan.

“Lengkapi kelengkapan diri seperti SIM, kendaraan standar atau safety riding-nya,” imbaunya.

Sementara Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nogroho mengatakan, operasi patuh semeru 2017 itu akan dilakukan diberbagai titik, sesuai dengan kebutuhan tim.

“Untuk penempatan operasi ini di seluruh Kabupaten Pamekasan, tinggal mengatur titik-titiknya dan kebutuhan,” katanya singkat.

Pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017 serentak digelar oleh seluruh jajaran polisi di Jawa Timur selama 14 hari ke depan, mulai hari ini Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) mendatang.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan