Pamekasan, 8/5 (Media Madura) – Persepam Madura Utama (Persepam MU) terus berlatih mengasah ketajaman mencetak gol, sebab pada dua laga melawan Persinga Ngawi dan Madiun Putra, laskar sape ngamok tanpa gol.

Pelatih kepala Persepam MU, Rudy William Keltjes mengakui di lini depan timnya masih lemah, dalam mengeksekusi bola di mulut gawang lawan.

“Kalau tim kami saya akui tampil gemilang dari dua laga tersebut. Mereka banyak menciptakan peluang, tetapi gagal dikonversikan gol,” katanya, Senin (8/5/2017).

Menurut pelatih berdarah Belanda-Madura itu, yang perlu dievaluasi adalah finishing akhir yang masih mentah.

“Kami harus segara berlatih lagi, baik cara mengeksekusi penalti maupun eksekusi bola dari peluang yang diciptakan anak-anak,” tambah Rudy.

Untuk itu, Opa Rudy sapaan akrabnya Rudy William Keltjes akan menggembleng Fauzan Jamal dan kawan-kawan dengan shooting jarak dekat di mulut gawang.

“Setiap kami latihan anak-anak terus digembleng, kami tak ingin hanya cerdik menciptakan peluang, tetapi harus diimbangi dengan gol,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persepam MU kalah 0-2 atas Persinga Ngawi di stadion Ketonggo Ngawi beberapa waktu lalu, dan ditahan imbang Madiun Putra 0-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingam (SGRP) Pamekasan. Saat ini, Persepam MU mengoleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakoni.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan