Pamekasan, 3/5 (Media Madura) – Apakah Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera bakal langsung memasang duet Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo di lini serang timnya?. Jawaban itu bisa Anda temukan ketika Madura United dijamu Persija Jakarta.

Bentrok kedua kesebelasan tersebut akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1, Kamis (4/5/2017), pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Madura United telah memberi sinyal bakal langsung menurunkan penyerang anyarnya, Boubacar Sanogo kala bertandang ke markas Macan Kemayoran.

Sejak datang ke Indonesia, eks penyerang timnas Pantai Gading ini telah menjalani tes kesehatan di Madura United. Sanogo didatangkan Laskar Sape Kerrab di akhir penutupan bursa transfer musim 2017.

“Menghadapi Persija nanti, bisa menjadi pembuktiannya bahwa dia (Boubacar Sanogo.red) memang pantas bersama Madura United,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Sanogo dianggap sosok paling tepat mendampingi Odemwingie di lini depan Madura United. Diharapkan duet keduanya selalu memberikan konstribusi terhadap penampilan Fabiano Beltrame dkk. di setiap laganya.

“Sangat diharapkan (Boubacar Sanogo) bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan juga dengan atmosfer sepak bola Indonesia,” tutur AQ sapaan akrabnya.

Skuad Madura United sendiri sudah bertolak ke Bekasi, Selasa (2/5/2017) kemarin. Pelatih Gomes De Oliviera memboyong 20 pemain terbaiknya untuk meledeni Persija. Dalam laga away kali ini, Madura United tanpa gelandang mudanya, Rizky Dwi karena mendapat larangan bermain.

Selain itu, pelatih Gomes bisa bernapas lega jelang laga. Lantaran bek andalannya, Fabiano Beltrame kembali bisa diturunkan saat bentrok Persija. Kapten Madura United itu sempat absen satu laga melawan Mitra Kukar.

Pada pertandingan ini, Madura United wajib meraih tiga poin agar tidak terprosok ke dasar klasemen. Sebab, dari tiga laga yang sudah dilakoninya, tim asal Pulau Garam itu baru mengumpulkan 4 poin.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan