Sumenep, 21/4 (Media Madura) – Salah satu klub peserta Liga 2 asal Pulau Garam, Perssu Real Madura resmi di launching, Jumat (21/4/2017) di Pendopo Agung setempat. 

Launching sehari jelang melakoni laga perdana ini diakui Manajer Tim memang sangat mepet. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh banyak faktor. 

“Kami mohon maaf jika acara launching tim kebanggaan kita ini mendadak, tetapi bagi kami, tim ini harus siap mengahadapi setiap pertandingan,” ucap Didik Untung Wahyudi dalam sambutannya.

Acara perkenalan tim sendiri dikemas sangat sederhana, namun cukup khidmat, karena tidak hanya dihadiri segenap jajaran official tim, Launching juga dihadiri para pemain serta suporter setianya, Peccot Mania. 

Disamping itu, manajemen meresmikan tim dengan menyantuni puluhan anak yatim. Tujuannya, tim mendapat keberkahan dan kesuksesan dalam satu tahun kompetisi. 

“Dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatim ini, selain untuk berbagi kami juga berharap tim diberikan kemudahan dalam menjalani kompetisi kedepan,” tambahnya. 

Ditegaskan Didik, manajemen memiliki target di Liga 2 2017, Laskar Kuda Terbang setidaknya lolos ke babak 16 besar atau menempati posisi 2 besar di babak penyisihan. 

“Melihat ketatnya persaingan, kita targetkan minimal tidak terdegradasi, tapi kalau bisa kita ingin kembali berprestasi seperti turnamen kemarin,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan