Sampang, 19/4 (Media Madura) – Deni Prima Prakasa (29) warga Jalan KH. Moch Kholil, Kelurahan Demangan, Kecamatan Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tewas setelah mengalami kecalakaan lalu lintas di akses Suramadu, Rabu (19/4/2017) siang pukul 13.30 WIB.

Pria yang diketahui bekerja sebagai sales kompor itu tewas terjepit di bagian belakang truck fuso yang terparkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan mesin.

“Korban langsung meninggal dunia di TKP, karena menyeruduk bagian belakang truck,” terang Rio (33) saksi mata dilokasi kejadian, Rabu.

Awalnya, Rio menceritakan, Deni mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah nopol M 3496 HQ melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP tepat di Jalan Raya Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, secara tiba-tiba korban menyeruduk truck fuso nopol L 9673 UU yang dikemudi Khaerun (46) warga Magersari Mojo, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Korban diduga ngantuk hingga tak sempat mengurangi laju kendaraannya. Akhirnya kecelakaan terjadi,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyo, membenarkan kecelakaan antara truck fuso dengan pengendara motor. Korban menyeruduk truck terparkir yang berada di badan jalan sebelah kiri.

“Meski truck sudah menghidupkan lampu hazard dan memberikan tanda kurang lebih 20 meter di belakang truck, tapi pengendara ini menabrak truck di belakang,” katanya dibalik telepone.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dalam kecelakaan tersebut. Termasuk mengamankan barang bukti dan olah TKP.

“Selanjutnya akan diinformasikan lagi,” singkatnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan