Pamekasan, 25/3 (Media Madura) – Madura United keluar sebagai juara Cilacap Cup 2017 setelah menundukkan Bhayangkara FC dua gol tanpa balas.

Bertanding di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (25/3/2017) malam, Laskar Sape Kerrab yang tampil tanpa gelandang andalan mereka, Slamet Nurcahyo mampu tampil dominan di babak pertama.

Hasilnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan unggul lebih dulu. Adalah Redouane Zerzouri yang menghujam gawang Bhayangkara FC dengan kaki terbaiknya di menit ke-18.

Pemain berpaspor Prancis tersebut menuntaskan umpan yang dikirim Guy Junior. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Madura United tidak menggendorkan serangan. Sementara, The Great Alligator masih kesulitan menembus pertahanan lini belakang Madura United untuk mencari gol penyama.

Namun hingga menit ke-75, belum ada gol tercipta. Meski kedua kesebelasan sama-sama melakukan pergantian pemain. Skor masih 1-0 untuk Madura United.

Wasit pertandingan memberikan perpanjangan waktu 3 menit. Masa injury time betul-betul dimanfaatkan pasukan Gomes De Oliviera.

Sadli, yang menggantikan Redouane Zerzouri, memastikan kemenangan Madura United atas Bhayangkara FC setelah merobek gawang Wahyu Tri.

Skill yang dimilikinya mampu melewati dua pemain Bhayangkara sekaligus. Bahkan, sepakannya di dalam kotak penalti tidak bisa dijangkau kiper Bhayangkara. Skor 2-0 menutup turnamen dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Cilacap ke 161 tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan