Pamekasan, 20/3 (Media Madura) – Rombongan guru asal Kabupaten Pamekasan terlibat kecelakaan di akses tol Suramadu sisi Madura sekitar pukul 05.00 WIB. Senin (20/03/2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediamadura.com, kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Xenia dengan nomor polisi N 1273 DI yang mengangkut sejumlah guru asal Pamekasan dengan fuso yang memuat garam.

Dalam peristiwa itu, sopir xenia atas nama Nanang Suliharyadi, warga Sukun, Kabupaten Malang meninggal di tempat kejadian. Sementara sebanyak 3 orang penumpang termasuk seorang bayi dilarikan ke rumah sakit di Surabaya.

Penumpang atas nama Fitriyah, guru SMAN 3 Pamekasan dan Aan, guru fisika SMAN 2 Pamekasan dalam kondisi selamat dan melanjutkan perjalanan ke Malang.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Moh Tarsun membenarkan peristiwa kecelakan kendaraan yang mengangkut guru yang terjadi di akses tol Suramadu tersebut.

“Iya benar tadi terjadi kecelakaan kendaraan yang mengangkut guru di Suramadu, saya tadi dapat laporan,” kata Tarsun kepada mediamadura.com.

Sementara itu, Kepala UPT Cabang Disdik Perwakilan Provinsi Jawa Timur di Pamekasan Slamet Gustiantoko mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut dan masih akan mencari kebenaran informasi itu.

Penulis : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan