Sampang, 17/3 (Media Madura) – Sekretaris Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso, sampai saat ini masih dirawat Rumah Sakit Santa Clara di Jalan Biliton Kota Madiun, Jawa Timur.

Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi mengatakan, Puthut Budi Santoso dirawat di rumah sakit Kota Madiun itu untuk menjalani perawatan secara intensif.

“Memang beliau (Puthut) masih dirawat di RS Santa Clara Madiun,” kata Yulis, Jumat (17/3/2017).

Dia menuturkan, belum diketahui pasti penyakit yang diderita Puthut. Sebab, hal itu hanya diketahui oleh tim medis. Ia disarankan istirahat.

“Sampai saat ini butuh istirahat karena kecapean,” jelasnya.

Sejumlah pejabat penting di jajaran Sekkab Sampang sebagian telah menjenguk Puthut di rumah sakit pada Kamis (16/3/2017) kemarin.

“Sudah jenguk sebagian dari Kabag Sekkab Sampang, kemungkinan hari Minggu (19/3) sudah bisa keluar dari rumah sakit, tapi masih menunggu perkembangan pemeriksaan dokter terakhir ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, jabatan Sekretaris Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso diganti oleh Pelaksana harian (Plh) mulai hari ini tertanggal 15 hingga 19 Maret 2017. Sebagai penggantinya dijabat oleh Soeharjanto.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan