Pamekasan, 28/2 (Media Madura) – Manajer Madura United, Haruna Soemitro belum memastikan timnya mengikuti turnamen PSCS Cup yang digelar manajemen PSCS untuk menyambut HUT ke-161 Kabupaten Cilacap.

“Kami belum 100 persen pastikan ikut PSCS Cup. Karena masih menunggu rencana dan program tim dari pelatih,” katanya kepada media, Selasa (28/2/2017).

Saat ini, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tengah menjalani jatah libur seminggu usai gagal menembus semifinal turnamen Piala Presiden 2017.

Haruna menyatakan, selama pemain menjalani masa libur, tim pelatih fokus melakukan evaluasi terhadap penampilan skuad Laskar Sape Kerrab di Piala Presiden. Sehingga untuk sementara ini mereka belum memikirkan undangan manajemen PSCS.

“Di masa libur ini, kami fokus pada menilai raport pemain selama Piala presiden,” tegas Haruna.

Meski demikian, Haruna tetap akan mengonfirmasi kembali terkait keikutsertaan mereka di PSCS Cup. “Keputusannya nanti setelah tanggal 4 apakah akan ikut atau tidak,” tutupnya.

Rencananya, PSCS Cup akan bergulir pada 16 hingga 19 Maret mendatang. Selain Madura United, manajemen PSCS juga mengundang, Persija Jakarta, Bhayangkara FC.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan