Pamekasan, 15/2 (Media Madura) – Madura United meraih kemenangan atas Perseru Serui berkat dua gol Greg Nwokolo dan Fabiano Beltrame.

Pertandingan Piala Presiden Grup E yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/2/2017) malam itu berkahir dengan skor 3-2.

Pada laga kedua Madura United di Piala Presiden, Greg Nwokolo sebenarnya punya kesempatan mencetak hattrick lewat penalti. Namun, pemain naturalisasi tersebut urung menjadi eksekutor.

Greg yang sudah mengambil bola dan membawanya ke titik putih kemudian memberikan hak tendangan penalti kepada Fabiano yang menghampiri seakan berbicara sesuatu.

Tampaknya Greg Nwokolo lebih mengutamakan tim daripada dirinya sendiri. Greg pada pertandingan itu menujukkan sifat ramah dan tidak egois.

Momen tersebut terjadi setelah Madura United mendapat hadiah penalti di babak kedua. Padahal, yang dilanggar kiper Perseru di kotak terlarang adalah Greg.

Kemampuan Greg dalam mengeksekusi bola-bola mati tidak perlu diragukan lagi. Namun, Greg lebih senang memberikan penalti itu kepada sang kapten.

Saat Fabiano sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan berbuah gol kedua bagi kemenangan Madura United, Greg tampak semringah dan ikut merayakan gol tersebut.

Dua gol yang dicetak ke gawang Perseru mengantarkan Greg ke dalam daftar pencetak gol sementara grup E. Torehan gol Greg berada di bawah Vendry Mufo yang telah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan.

Selain itu, penampilan impresif Greg dalam pertandingan tersebut merespon positif atas berbagai macam kritik untuk dirinya, salah satunya kritik bupati Pamekasan, Achmad Syafii yang menilai Greg tampil tidak dalam performa terbaiknya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan