Pamekasan, 14/2 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menginstruksikan kepada Fabiano Beltrame dkk. agar langsung menekan pertahanan Perseru Serui sejak menit awal.

Lewat permainan menyerang sejak menit awal, Gomes optimistis anak asuhnya bakal meraih kemenangan di penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Selasa (14/2/2017) malam nanti, Laskar Sape Kerrab akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Kedua kesebelasan bertemu di pertandingan kedua grup E.

“Kami pasti menjalankan pertandingan besok (hari ini.red) tidak untuk bermain defensif, bermain menyerang harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil terbaik, karena Madura harus menang,” katanya.

Selain itu, pria asal Brasil ini meminta anak asuhnya bermain sabar selama pertandingan, utamanya untuk membongkar pertahanan Perseru.

“Kesabaran dalam membongkar pertahanan lawan harus dimaksimalkan oleh seluruh pemain,” tegas Gomes.

Dalam laga nanti malam, Gomes berencana memainkan salah satu pemain andalannya, yang pada pertandingan Madura United melawan Semen Padang tidak dimasukkkan ke dalam daftar susunan pemain.

“Pertandingan kemarin, terdapat 10 pemain yang tidak masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan,” imbuhnya.

“Mereka bukanlah pemain lapis kedua, hanya soal kesempatan saja untuk bermain. Salah satu dari mereka, besok pasti akan ada yang dimainkan,” Gomes menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan