Pamekasan, 23/1 (Media Madura) – Sejumlah warga sekitar jalan alternatif Kecamatan Proppo menuju Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Senin (23/1/2017).

Umar Faruq, juru bicara dalam pertemuan itu mengatakan, kedatangannya untuk mengadu dan mendesak wakil rakyat turun tangan mengatasi jalan rusak di Dusun Pangongngangan, Desa Banyupelle.

“Kami kesini mendesak DPRD agar segera merekomendasikan ke dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang sudah bertahun-tahun rusak parah,” katanya.

Untuk memastikan hal tersebut, pihaknya meminta DPRD segera turun langsung dan mengecek kebenarannya, bahwa jalan tersebut rusak dan membahayakan pengendara.

“Kami minta DPRD turun langsung, biar tahu seperti apa kenyataannya,” tambah Faruq.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Karimullah menyambut baik kedatangan sejumlah pemuda itu. Ia berjanji akan segera memenuhi permintaannya.

“Dalam waktu dekat kami (Komisi III) akan turun ke lokasi, bahkan kami telah mununjuk Pak Fathor (anggota DPRD dari Dapil dua) untuk jadi koordinator pengawalan jalan rusak tersebut,” katanya usai pertemuan.

“Kalau sudah diketahui keberadaannya baru kami akan koordinasikan secara teknis dengan instansi terkait,” tutupnya.

Penulis: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan