Pamekasan, 10/1 (Media Madura) – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga memukul muridnya DWP (9), Sabtu (7/1) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut orang tua korban, Sutriani (33), anak tersebut dituduh mencuri pancing seharga Rp 1 juta milik tetangganya, namun kepsek yang baru menjabat itu menghakimi di sekolah.

“Kejadiannya sudah lama tapi, (Kepsek) memukulnya,” katanya saat memvisum anaknya di ruang IGD RSUD dr Slamet Martodirdjo, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, anak pertamanya yang masih duduk di bangku kelas tiga itu mengalami depresi berat, mual-mual, sering ngigau di tengah malam dan mengeluh sakit pada leher bagian belakang.

“Dari kemarin ia sudah tidak masuk sekolah, selain karena stres juga sakit, dan sakitnya mulai hari Sabtu kemarin,” tambahnya.

Usai divisun orang tuanya berencana melaporkan insiden tersebut ke pihak Kepolisian, pasalnya perlakuan tersebut tidak selayaknya dilakukan.

“Bapaknya tadi sudah tanya langsung ke pihak sekolah namun tidak ada yang mengakunya, tapi ada saksinya kok kalau anak saya dipukuli,” tutupnya kesal.

Penulis: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan