24.5 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Kepala SDN di Pamekasan akan Dipolisikan karena Diduga Pukul Muridnya

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, 10/1 (Media Madura) – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga memukul muridnya DWP (9), Sabtu (7/1) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut orang tua korban, Sutriani (33), anak tersebut dituduh mencuri pancing seharga Rp 1 juta milik tetangganya, namun kepsek yang baru menjabat itu menghakimi di sekolah.

“Kejadiannya sudah lama tapi, (Kepsek) memukulnya,” katanya saat memvisum anaknya di ruang IGD RSUD dr Slamet Martodirdjo, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, anak pertamanya yang masih duduk di bangku kelas tiga itu mengalami depresi berat, mual-mual, sering ngigau di tengah malam dan mengeluh sakit pada leher bagian belakang.

“Dari kemarin ia sudah tidak masuk sekolah, selain karena stres juga sakit, dan sakitnya mulai hari Sabtu kemarin,” tambahnya.

Usai divisun orang tuanya berencana melaporkan insiden tersebut ke pihak Kepolisian, pasalnya perlakuan tersebut tidak selayaknya dilakukan.

“Bapaknya tadi sudah tanya langsung ke pihak sekolah namun tidak ada yang mengakunya, tapi ada saksinya kok kalau anak saya dipukuli,” tutupnya kesal.

Penulis: Rifqi
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article