Pamekasan, 8/1 (Media Madura) – Kebahagiaan manajemen Madura United FC tentu bertambah dua kali lipat. Selain akan merayakan hari ulang tahun klub ke-1. Juga secara resmi nama Madura United telah disahkan oleh PSSI.

Madura United merupakan satu di antara lima klub yang namanya disetujui dan disahkan oleh anggota kongres pada Kongres Tahunan PSSI di Bandung.

Dengan demikian, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab termasuk 18 peserta Indonesia Super League (ISL) 2017. PSSI selaku induk organisasi tertinggi sepak bola Indonesia mengumumkan kompetisi ISL digulirkan pada 26 April mendatang.

“Hasil Kongres Tahunan PSSI hari ini sudah selesai, utamanya tentang ketetapan nama Madura United FC yang selamanya akan menjadi entitas sepak bola Madura. Sudah satu tahun Madura United FC mengisi relung hati suporter dan warga Madura,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi atau AQ.

AQ menegaskan, ke depan Madura United akan terus berbenah agar makin dihargai, baik dari sisi prestasi tim maupun kolaborasi suporter. Menjaga keberlanjutan Madura United adalah tugas semua elemen bukan hanya manajemen.

“Jadikan sepak bola sebagai sarana persahabatan, kemanapun Madura United datang, harus selalu menjadi duta Madura yang damai, rukun, dan terpuji (MadRuji),” tutup AQ.

Manajemen klub sendiri berencana merayakan ulang tahun Madura United yang ke-1 dengan acara potong tumpeng di Distro & Cafe Madura United pada 10 Januari nanti.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan