24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, AJP Undang Tokoh Besar Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) mengundang sejumlah tokoh besar Pamekasan saat menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, di Hotel Azana Style, Lantai 10, Jumat (19/4/2024).

Halal bihalal sekaligus santunan kepada 13 anak yatim dan Pra Rapat Kerja (Raker) pengurus AJP tersebut mengusung tema “Bersama Membangun dan Merawat Pamekasan”.

Kegiatan tersebut dihadiri Lora muda Dhalem Timur Ponpes Banyuanyar, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua komunitas Jurnalis se Pamekasan, anggota DPRD dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Ketua AJP Pamekasan Mohammad Khairul Umam menjelaskan kegiatan ini sengaja digelar dalam momen lebaran Idulfitri 1445 hijriah untuk memperat tali silaturrahim.

“Kami ingin ingin menjaga dan merawat hubungan, relasi maupun  komunikasi yg selama ini sudah terbangun, agar semakin erat,” ungkapnya saat sambutan, Jumat (19/4/2024).

Kata Umam, kehadiran tokoh-tokoh Pamekasan bertujuan masyarakat Pamekasan bisa melihat dan menilai langsung, gagasan dan pola komunikasi yg dibangun mereka, termasuk komitmen dalam membangun dan merawat Pamekasan ke depan.

“Acara AJP ini ingin lebih menunjukkan kreativitas melalui gagasan-gasan yg melumpur, sosial dan kemanusiaan, salah satunya dg berbagi dg anak yatim dan kaum duafa,” jujarnya.

Dosen IAIN Madura itu juga menyebut juga dilaksanakan Pra Raker pengurus agar rumusan program bisa searah sesuai harapan masyarakat Pamekasan.

“Mengingat sebentar lagi momen pemilihan kepala daerah, kami berharap kepada tokoh yg hadir dan nantinya ketika dipercaya menjadi nakhoda Pamekasan, jangan sampai anti kritik terhadap tulisan-tulisan jurnalis,” jelasnya.

Alumnus MA Al-Falah Sumber Gayam itu berkomitmen akan terus menjadi wadah kontrol  dan kreativitas lewat gagasan-gagasan maupun tulisannya.(*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article