Minggu, Januari 29, 2023

Karya Desainer Cilik Ini Warnai Kegiatan Mahasiswa IAIN Madura

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Naura Salsabila Rahmansyah (9) putri dari pasangan Rahman Solihin Sudjai dan Yenni Melinda, asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, merasa senang dan bangga, karyanya dibidang fashion mewarnai puncak Anniversary Prodi BKPI IAIN MADURA – 7.

Sejumlah busana karyanya dipakai dan diperagakan oleh sejumlah model yang merupakan mahasiswa IAIN Madura dan juga siswa dari salah satu sekolah menengah atas di Pamekasan.

Dalam acara yang dilaksanakan pada 03 Desember 2022 di auditorium pusat kampus IAIN MADURA itu berlangsung meriah dengan sejumlah agenda termasuk peragaan busana karya desainer cilik asal Pamekasan tersebut.

Yenni Melinda ibu dari Naura sapaan akrab desainer cilik yang sangat produktif ini mengatakan sangat bangga dengan kerja keras putrinya apalagi diundang untuk peragaan busana di kampus IAIN Madura.

“Saya sebagai orang tua sangat senang dengan aktivitas positif anak saya. Saya dan suami terus memberikan dukungan. Dan ini diundang di IAIN Madura. Naura merancang busananya dan diperagakan dalam acara tersebut,” katanya kepada media ini.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh dosen BKPI IAIN Madura, dekan Fakultas Tarbiyah dan Wadek 3 Kemahasiswaan, seluruh alumni berserta mahasiswa IAIN Madura itu, juga menampilkan selruh karya Naura.

“Jadi Naura itu merancang sendiri busana yang diperagakan di acara Kampus IAIN Madura itu. Naura jadi bintang tamunya,” ucapnya.

Ia juga berterima kasih kepada pihak kampus IAIN Madura Khususnya BKPI fakultas Tarbiyah yang telah mengundang dan mengapresisasi karya anaknya tersebut.(Arf/Rls)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article