Minggu, Agustus 14, 2022

Laga Perdana Madura United Berjalan Kondusif, Panpel Ucap Syukur

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kebahagian atas kemenangan Madura United tidak hanya dirasakan pemain dan suporter. Tetapi juga dialami panitia pelaksana pertandingan.

Pasalnya, laga perdana Madura United kontra Barito Putera berjalan kondusif.

Security Officer Madura United, Sapto Wahyono menyampaikan rasa syukur pertandingan laga perdana berjalan kondusif. Diakui, suporter ikut menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah, pertandingan perdana berjalan kondusif. Tentunya, kami sangat beryukur,” kata Sapto kepada mediamadura.com, Minggu (24/7/2022).

Sapto juga memberi apresiasi kepada Pemkab Pamekasan, TNI-Polri, Dishub maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan laga, sehingga berjalan aman dan lancar.

“Kelancaran pertandingan ini juga berkat kerja keras dan kerja sama yang baik para pihak yang terlibat,” ungkap pria yang juga Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan itu.

Kendati demikian, Sapto tak akan pernah lelah mengimbau suporter agar selalu mematuhi larangan yang berlaku. Bahkan, tidak segan memberikan tindakan tegas apabila ditemukan suporter tak mengindahkan larangan tersebut.

Menurut Sapto ada beberapa larangan yang harus diindahkan suporter jika ingin nonton langsung di stadion. Suporter dilarang membawa petasan, senjata tajam, minuman keras, dan narkoba.

Juga dilarang membawa flare, kembang api, sinar laser, smoke bomb, botol air meneral, parfum atau sejenis lainnya, rokok, korek api, dan drone.

“Benda-benda ini dilarang dibawa ke dalam stadion,” tegasnya.

Ke depan, Sapto berharap, laga kandang Madura United yang digelar di dua stadion berbeda, yakni Pamekasan dan Bangkalan tetap berjalan kondusif. Sebab, jika ada suporter yang bikin onar, klub tentu kena imbasnya.

“Kami juga mengucapkan selamat atas kemengan besar Madura United semalam. Semoga konsisten di jalur kemenangan,” pungkas Ketua Biro Bantuan Hukum Universitas Madura itu.

Pada laga perdana Liga 1, Sabtu (23/7/2022) malam, yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingam Pamekasan, Madura United sukses memborbardir Barito Putera dengan lebih setengah lusin gol. Tim besutan Fabio Lefundes menang 8 gol tanpa balas.

Masing-masing gol dicetak, Ricky Ariansyah, Beto Goncalves, Malik Rizaldi, Pedro Henrique, dan gol bunuh diri pemain Laskar Antasari. Sementara 3 gol diborong Lulinha. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article