Rabu, Oktober 5, 2022

Ketua KORMI Pamekasan Semangati Atlet di FORNAS Palembang: Kalian Bawa Nama Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Palembang, (Media Madura) – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sapto Wahyono menyemangati, atlet asal bumi Gerbang Salam di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Palembang, Jumat (1/7/2022) pagi.

Diketahui, KORMI Pamekasan mengirim tiga cabang olahraga (cabor) pada ajang tersebut. Yakni, cabor Perpatri, Kosti, dan cabor STI.

Senam Tera Indonesia (STI), merupakan cabor pertama yang akan berlaga di ajang FORNAS VI, hari ini, di Mall OPI, Palembang.

Sebelum berangkat, Ketua KORMI, Sapto Wahyono memberikan arahan kepada para atlet. Pihaknya, berpesan agar para atlet menjaga kesehatan fisik dan semangat bertanding.

“Karena kita keluarga kontingen Jawa Timur, otomatis membawa nama harum Pamekasan. Jadi harapan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur dan Pamekasan,” kata Sapto, Jumat (1/7/2022).

Sapto meminta para atlet untuk tetap fokus pada target yang diusung. Membuktikan bahwa kontingen Pemakasan bisa bersaing dengan daerah lain dan juara. “Target kita, Jawa Timur bisa juara umum,” tegasnya.

Selama mengikuti FORNAS VI Palembang, kontingen Kabupaten Pamekasan bermaskas di Hotel KR Palembang.

“Yang terpenting, saya berpesan kalian terus menjaga kekompakan dan kesehatan selama di Palembang,” pungkas Sapto. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article