Kamis, Juni 30, 2022

Lantik 72 Kepala Desa, Bupati Pamekasan Ingatkan Pentingnya Kolaborasi dan Kebersamaan

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik sebanyak 72 kepala desa (Kades) di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (20/5/2022).

Dalam sambutannya, bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu mengingatkan pentingnya kolaborasi dan kebersamaan antara pemerintah dan kepala desa.

“Mari bergandengan tangan semuanya, karena beratnya tanggungjawab ini maka kolaborasi, kebersamaan di antara kita menjadi kewajiban dan kebutuhan,” kata Mas Tamam, Jumat (20/5/2022).

Kolaborasi dan kebersamaan, menurut mantan anggota DPRD Jawa Timur itu, berupa komitmen membangun Pamekasan dari tingkat desa, sehingga terwujud desa makmur.

“Karena jika desanya makmur maka Pamekasan akan hebat, dan jika seluruh desa di Indonesia makmur, maka Indonesia akan maju dan berdaya saing,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mas Tamam memberi ucapan selamat kepada 72 kepala desa yang dilantik. Diharapkan, dapat mengemban amanah dengan baik selama memimpin desa.

“Tidak ada yang lebih mulia di antara kita kecuali kita sungguh-sungguh mengabdi dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Mas Tamam. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article