Minggu, Agustus 14, 2022

Pemilihan Wakil Bupati Pamekasan Molor

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pemilihan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan pengganti antar waktu yang digelar di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat molor.

Sejatinya, pemilihan Wabup Pamekasan dijadwalkan pukul 09.00 WIB, Senin (28/3/2022).

Namun, hingga pukul 10.30 WIB kondisi ruang sidang masih sepi dan hanya terlihat tiga anggota dewan dari 45 Anggota DPRD Pamekasan.

Pada pemilihan Wabup Pamekasan tersebut, sejumlah petugas pengamanan dari satuan Polres Pamekasan dan Kodim Pamekasan terlibat aktif melakukan pengamanan dan sterilisasi area gedung DPRD Pamekasan.

Meski terdapat aksi demo yang dilakukan oleh puluhan warga Pamekasan dengan membentangkan poster dan melakukan orasi menggunakan pengeras suara, area gedung DPRD Pamekasan terlihat legang, karena  massa aksi tertahan blokade pengamanan.

Belum hadirnya sebagian besar anggota DPRD Pamekasan di ruang sidang paripurna DPRD, menjadikan sidang belum dimulai. Kursi pimpinan sidang juga masih belum ditempati oleh pimpinan DPRD Pamekasan.

Hingga berita diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari sekretariat DPRD tentang lanjutan pelaksanaan sidang pemilihan Wabup Pamekasan.

“Kami sudah datang kesini sebelum pukul sembilan. Belum tahu kapan sidang akan mulai dibuka,” ungkap Zainol Atikurrahman, salah satu peliput kegiatan tersebut yang saat ini berada di lokasi. (Ist/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article