Jumat, Mei 20, 2022

Identitas Penemuan Mayat di Sungai Jalan Bazar Terungkap

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Sesosok mayat ditemukan mengapung di sungai Lembung Bunter, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (3/1/2021) sore.

Diketahui, korban bernama Marijan (54), warga Jl Bazar Gg VII RT 03 RW 04 Kelurahan Bugih. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kota Pamekasan, Iptu H. Muhlis Sukardi mengatakan, pertama kali yang melihat jasad Marijan adalah dua anak kecil yang sedang melintas di area sungai, sekitar pukul 16.15 WIB.

Melihat ada mayat mengapung, kedua anak kecil itu langsung lari melaporkan kepada sang nenek. Memastikan informasi itu, sang nenek pergi ke lokasi, dan benar saja terdapat mayat berjenis laki-laki sedang mengapung di sungai.

“Setelah dicek ternyata sudah meninggal,” kata Muhlis Sukardi, Senin (3/1/2021).

Diceritakan, profesi Marijan sebagai tukang tebang pohon. Korban pergi ke sungai untuk mencari ikan. Dikabarkan, Marijan sudah satu malam tidak pulang ke rumah.

Kapolsek Muhlis menduga Marijan meninggal karena terjatuh ke sungai saat mencari ikan. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Proses evakuasi terhadap jasad Marijan dilakukan tim gabungan dibantu warga. Kejadian itu menghebohkan warga, sehingga warga berduyun-duyun mendatangi lokasi penemuan mayat. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article