Selasa, November 29, 2022

Mayat Mr-X Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong, Polisi: Masih Proses Identifikasi

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan akan melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan di rumah kosong, Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021).

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tommy Prambana menyatakan, mayat tersebut diduga sudah tewas satu minggu, sehingga kondisinya membusuk. Pihaknya mengaku kesulitan dalam menentukan identitas.

“Kami saat ini masih mau mengidentifikasi dulu ya, nanti akan dikabarkan perkembangannya,” katanya saat ditemui wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (24/11/2021).

Selain itu, Menurut Tommy, polisi belum bisa mengenali identitas mayat yang diketahui berjenis laki-laki itu. Menurutnya, mayat ditemukan tewas di rumah dr. Dwi Wiyono.

“Kami tidak bisa memberikan informasi secara detail ya, meski kondisi rumah itu ada yang mencurigakan, saat ini mayatnya sudah dievakuasi,” tambahnya.

Salah satu warga sekaligus pemilik toko bangunan, Wawan mengungkapkan, mayat Mr X diduga maling. Sebab, beberapa hari lalu pemilik rumah di sebelah TKP kemalingan.

“Kalau kecurigaan warga di sini mayat itu maling, karena plafonnya rusak mungkin ia jatuh,” katanya.

Yuni, warga lainnya menceritakan, tempat penemuan mayat tersebut sudah lama tidak berpenghuni karena oleh pemiliknya bangunan itu akan dijual. Pertama kali ditemukan saat pemilik hendak bersih-bersih rumah tersebut.

“Pemiliknya berniat membersihkan semak-semak karena rumahnya mau dijual,” katanya. (Ahmad Rifqi/Zainol)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article