Minggu, Februari 5, 2023

Ismail Minta Bupati Pamekasan Segera Akhiri Jabatan Plt di Beberapa OPD

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ismail meminta Bupati Baddrut Tamam segera mendefinitifkan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hingga kini dijabat Pelaksana Tugas atau Plt.

Ketua Fraksi Demokrat itu mengungkapkan, di lingkungan Pemkab saat ini ada belasan OPD yang ditinggal pimpinannya. Pimpinan yang saat ini menjabat statusnya sebagai Pelaksana Tugas atau Plt.

“Saya minta saudara Bupati agar sesegera mungkin menetapkan kepala OPD yang saat ini statusnya Plt,” katanya, Jumat (1/10/2021).

Menurut pria yang juga Ketua Komisi III DPRD Pamekasan itu, para Plt Kepala OPD ruang geraknya terbatas, sehingga berakibat pada lambannya realisasi program yang harus segera direalisasikan.

“Plt itu ya tidak bisa mengambil kebijakan penuh sehingga dampaknya terhadap realisasi yang semestinya harus disegerakan,” tambahnya.

Ia meminta kepada Bupati Baddrut Tamam, di sisa kepemimpinannya agar meningkatkan kualitas kinerjanya meski sudah beberapa program sudah maksimal.

“Tinggal dua tahun sisa kepemimpinan Saudara Bupati, saya harap semua Visi-Misi yang tertuang di-RPJMD terealisasi semua,” tutur Ismail.

Adapun OPD yang ditinggal pimpinannya itu di antaranya Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, DPMPTSP-Naker, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan beberapa OPD lainnya.

Penulis: Ahmad Rifqi/Editor: Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article