Pengusaha Muda Ini Pimpin Kadin Pamekasan Periode 2021-2026

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Harisandi Savari. Foto : Arif/MM
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Musyawarah Kabupaten VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan melahirkan pemimpin baru. Pengusaha muda Harisandi Savari terpilih memimpin Kadin Pamekasan periode 2021-2026. Kamis (10/06/2021) pagi.

Haris, sapaan Harisandi Savari terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten yang digelar di rumah makan Balai Redjo dengan protokol kesehatan yang ketat itu.

Dalam sambutannya, Haris yang merupakan direktur utama Charis Group ini mengatakan, amanah yang diberikan untuk memimpin Kadin Kabupaten Pamekasan sangatlah berat, sehingga membutuhkan partisipasi dan kerja sama semua pihak khususnya pengurus.

Musyawarah Kabupaten VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan

Organisasi para pengusaha ini, kata dia, merupakan organisasi yang besar dengan tujuan terus mendorong dan membangkitkan iklim usaha khususnya bagi pemuda dan juga membangkitkan perekonomian masyarakat.

“Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan mampu membawa Kadin Pamekasan lebih hebat. Kami juga akan berkolaborasi dengan semua pihak khususnya dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam mendorong kemajuan dan perekonomian di Pamekasan,” kata alumnus Universitas Brawijaya Malang ini.

Sebelumnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam pidatonya yang dibacakan oleh Plh Sekda Agus Mulyadi mengajak Kadin Pamekasan untuk terlibat dalam mendorong generasi muda agar menjadi pengusaha.

“Kami berharap agar Kadin Pamekasan mampu mendorong generasi muda agar mempunyai jiwa kewirausahaan di tengah pergulatan ekonomi global,” katanya.

Mas Tamam, sapaan akrab Baddrut Tamam juga mengajak Kadin Pamekasan terlibat aktif dalam mendorong program perioritas Pemkab Pamekasan yakni mencipatakan 10.000 Wirausaha Baru (WUB) dan juga terwujudnya desa tematik.(Arf/Ist)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.