Melihat Ketatnya Protokol Covid-19 di Kantor Samsat Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Jika anda ingin mengurus surat-surat kendaraan di Samsat Pamekasan satu hal yang perlu diketahui, di kantor ini penerapan protokol kesehatan sangatlah ketat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasat Lantas AKP Deddy Eka Aprianto mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mengingat kunjungan di kantor layanan publik seperti Samsat dan layanan SIM sangatlah tinggi. Apalagi dengan adanya program pemutihan pajak kendaraan yang digelar hingga akhir bulan November nanti.

“Terkait protokol covid yang kami terapkan, kami memang telah menyediakan tempat cuci tangan dan harus pakai masker serta menjaga jarak,” katanya kepada media ini melalui sambungan telepon. Selasa (27/10/2020) siang.

Ia berharap agar warga Pamekasan dan dari luar Pamekasan yang hendak mengurus administrasi kendaraannya maupun yang akan mengurus Surat Izin Mengendara (SIM) agar mematuhi aturan dan protokol kesehatan.

Berdasarkan pantaun di lokasi ini, sejak masuk memang banyak poster dan banner bertuliskan imbauan agar pengunjung mematuhi protokol covid-19.

Di halaman kantor ini juga disedikan tempat cuci tangan dan sabun, tidak hanya satu, tetapi di berbagai sudut kantor.

Bahkan warga yang mengantre untuk mengurus kendaraan juga diwajibkan menjaga jarak dan yang tidak menakai masker langsung mendapatkan teguran dan diminta memakai masker arau pilihannya keluar dari kantor ini.

Bahkan saat antre, warga menduduki kursi yang terdapat tanda silang juga diminta untuk pindah dan menduduki kursi yang tidak ada tanda silangnya.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.