Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak mau memandang Persiraja Banda Aceh sebelah mata, meskipun timnya akan bermain di kandang sendiri.

Laskar Sape Kerrab akan menjamu Lantak Laju, julukan Persiraja pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (9/3/2020) besok.

RD sapaan akrabnya menyatakan, bahwa Persiraja merupakan tim yang solid dan kompak. Apalagi berhasil menahan imbang Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1.

“Kita sangat fokus menghadapi Persiraja, karena buat saya Persiraja telah membuktikan sebagai satu tim yang solid dan dia bermain dengan sangat kompak, dan dia punya determinasi sangat bagus di lapangan,” katanya.

Namun, RD juga menyatakan, jika timnya akan bekerja keras untuk kembali menuai hasil positif di pekan kedua. Setelah pekan pertama sukses mengoleksi hasil sempurna di kandang.

“Tentu butuh kerja keras dan persiapan yang baik dari tim kami untuk menghadapi Persiraja di pertandingan besok,” ungkap RD.

“Sejauh ini kita sudah melihat apa yang Persiraja buat sehingga dia bisa dengan sangat bagus bermain melawan Bhayangkara. Tentu kita mengantisipasi hal itu dan kami menyiapkan beberapa persiapan untuk pertandingan besok,” pungkas RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.