Media Madura – Madura United berhasil mencuri satu poin di kandang Persebaya Surabaya setelah kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/8/2019) sore.

Dengan tambahan satu poin, Laskar Sape Kerrab belum mampu beranjak dari posisi tiga klasemen. Kini, mengoleksi 22 poin. Sementara, Bajul Ijo berada di urutan tujuh.

Madura United berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Beto Goncalves di menit ke-11, meski tampil sebagai tim tamu.

Namun, sebelum babak pertama berakhir, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Amido Balde. Skor 1-1 menyudahi babak pertama.

Di babak kedua, Madura United menunjukkan tajinya dengan kembali unggul atas tuan rumah. Beto Goncalves kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-67 melalui titik putih.

Tapi, Persebaya tidak menyerah dan kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat Irfan Jaya di menit ke-80. Gol tuan rumah juga hasil hadiah penalti dari wasit.

Tidak ada tambahan gol dari kedua tim hingga peluit panjang dibunyikan. Pertandingan bertajuk Derby Suramadu berakhir imbang 2-2.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.