Mohammad Fauzan, caleg DPRD Sampang dari Partai Amanat Nasional (PAN) menandatangani berita acara dan sertifikat hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019, Sabtu (4/5/2019) siang. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – H. Mohammad Fauzan, merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Sampang Dapil VI (Omben-Camplong) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Pada Pileg 2019, pemuda asal Desa Meteng, Kecamatan Omben, ini meraih suara terbanyak yakni 12.851 suara.

“Alhamdulilah, tidak menyangka perolehan suara diatas target dan lolos ke kursi parlemen DPRD Sampang untuk perolehannya 12.851 suara dari total 19.729 suara di Dapil VI,” ucap Fauzan, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya, dengan meraih suara terbanyak diantara caleg lain di partai berlambang matahari putih, diharapkan bisa membawa amanah serta aspirasi masyarakat.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai sebagai wakil rakyat dari Dapil VI.

“Tentu kedepan akan terus berkomitmen untuk berbuat banyak kepada rakyat meski sebagai pendatang baru di DPRD Sampang,” kata pria yang juga Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Desa Meteng.

Diketahui, DPD PAN Sampang pada Pileg 2019 masih mempertahankan 3 kursi di DPRD Sampang. Perolehan itu sama dengan Pemilu 2014.

Ketiga caleg DPRD Sampang di Pileg 2019 yang lolos, diantaranya Dapil I Nasafi, Dapil III Purwanto, dan Dapil VI Mohammad Fauzan.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.