Pamekasan, (Media Madura) – Seorang ibu dan anak, Desi Susanti (32) dan Luluatul Maulidina (1) warga Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas akibat tabrakan di Jalan Raya Tentenan Barat, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, kedua korban yang tewas itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol M 2816 BE.

“Motor itu bertabrakan dengan truk pengangkut semen dengan nopol L 8884 UR,” katanya.

Didik menambahkan, kedua korban berboncengan tiga dengan seorang wanita bernama Susilowati (28). Susilowati kini menjalani perawatan intensif di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan setelah mengalami luka parah.

“Korban satunya di RSUD, sepeda motornya yang dikendarai korban, ringsek tak berbentuk,” tambahnya.

Kini sopir truk warna merah tanpa bak itu yang diketahui bernama Satrawi (30), warga Bangkalan, diamankan di Kantor Satlantas Polres Pamekasan, untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.
“Hasil pemeriksaan sopirnya kurang hati-hati,” terang Didik.

Kronologisnya truk muatan semen itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sumenep menuju Pamekasan. Menjelang lokasi kecelakaan, truk mendahalui sebuah mobil penumpang umum (MPU) dan hendak belok ke kanan hendak menuju ke toko bangunan di utara jalan.

Diduga karena laju truk terlalu ke kanan jalan, sehingga sepeda motor itu langsung menabrak muncong truk hingga yang menyebabkan pengendara sepeda motor terpental ke jalan dan membentur aspal.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.