Polisi mengevakuasi kendaraan mobil CRV yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taddan Kecamatan Camplong, Selasa (29/1/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Abdul Sakur (65) warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, tewas setelah mobil Honda CRV yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di ruas Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/1/2019).

Kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 07.30 WIB. Korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal saat dilakukan penanganan medis di RSUD setempat.

Kejadian bermula ketika mobil CRV nopol L 1490 EB dikemudi Mat Hosen (35) melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya dilokasi, mobil berpenumpang dua orang dan seorang anak itu hendak menyalip truk fuso nopol L 9705 AU dikemudi Tri Asmoro.

“Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan oleng ke kanan dan nabrak pohon asam, saat itu dua kendaraan saling bersenggolan dan mobil CRV rusak parah,” terang Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi dibalik pesannya, Selasa (29/1/2019).

Achmadi menuturkan, akibatnya pengemudi mobil Mat Hosen mengalami luka pada dahi, Abdul Sakur meninggal dunia, Suhana (38) dan Riski (9) mengalami luka-luka.

“Untuk korban masih selamat dirawat di rumah sakit Sampang, hanya penumpang bernama Abdul Sakur meninggal,” terangnya.

Polisi masih mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Unit Laka Lantas Polres Sampang Jalan Trunojoyo.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.