Pelatih Madura United, Dejan Antonic

Media Madura – Madura United berhasil merekrut sejumlah pemain baru berlabel bintang pada bursa transfer Liga 1 musim 2019.

Sejauh ini, Laskar Sape Kerrab sudah mengamankan, M. Ridho, Andik Vermansah, Fandry Imbiri, Zulfiandi, Jaimerson da Silva, Marco Sandy, dan memanggil kembali Dane Milovanovic.

Pembelian pemain oleh Madura United pun mendapat pujian dari pelatih barunya, Dejan Antonic. Bahkan, eks pelatih Borneo FC itu merasa puas dengan materi pemain Madura United saat ini.

“Saya sebagai pelatih lihat materi pemain kita cukup bagus musim yang ini. Puji Tuhan, semua kerja keras untuk bawa pemain yang bagus. Manajemen kerja keras dari kemarin. Semua berjalan sesuai rencana,” kata Dejan Antonic.

Di Madura United, Dejan Antonic akan dibantu asisten pelatih Darko Vargec, Rasiman, dan Kurnia Sandi sebagai pelatih kiper.

“Saya senang sekali bisa datang ke sini sebagai pelatih,” ucap pelatih asal Serbia tersebut.

Dejan mengungkapkan, bisa saja Madura United mendatangkan pemain lebih banyak tergantung kebutuhan tim. Hanya saja, Dejan mengakui tidak mau tergesa-gesa.

“Karena kita harus hati-hati,” tegasnya.

Di samping itu, Dejan juga berbicara soal target bersama Madura United musim ini. Harapan Dejan, bisa membawa Madura United lebih baik dibanding musim lalu.

“Saya, pemain, manajemen, suporter, semua harus bersatu. Kalau kita tetap bersatu pasti kita bikin Madura jauh lebih bagus, dan puji Tuhan kita bisa dapat satu trofi di musim yang ini,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya senang sekali datang di sini, tapi saya harus kerja keras seperti biasa dari dulu,” ujar Dejan.

Dejan rencananya akan memimpin latihan pertamanya bersama punggawa Madura United pada 15 Januari mendatang.

“Kalau manajemen menjatuhkan pilihan ke coach Dejan (Antonic) tidak ada lain, kami mau yang terbaik. Dan, kami lihat hari ini, Dejan merupakan salah satu jajaran pelatih terbaik di liga-liga Indonesia saat ini,” tutup Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.