Pamekasan, (Media Madura) – Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib (74) tahun, hari ini Selasa, (25/09/2018), tutup usia. Bang Tallib tutup usia pada pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Maimunah Putri Kedua (almarhum) kepada Ralita Fm menyampaikan, Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib (74) tahun meninggal dunia, setelah sebelumnya kecelakaan dan dirawat di Rumah Dr. Slamet Martodirjo Pamekasan dan dirujuk ke rumah sakit Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, pada Rabu,(19/09/2018).

Dikatakan Maimunah, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, almarhum Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib mengalami gegar otak, sehingga harus dilakukan operasi dibagian kepala dan leher.

“Jadi almarhum itu mengalami kecelakaan sama-sama sepeda motor, dan dibawa ke rumah saya, dalam keadaan tidak sadar. Lalu kami bawa ke rumah sakit Dr. Slamet Martodirjo Pamekasan. Dan karena tetap tidak sadar, akhirnya tim dokter meminta kepada kami (keluarga-red), untuk dirujuk kerumah sakit Dr. Soetomo Surabaya,” ungkapnya.

Maimunah menambahkan, almarhum Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib meninggalkan empat anak. Masing-masing Siti Aminah, Maimunah, Subaidah, dan Fathorrahman.

Dalam kesempatan itu, Maimunah meminta kepada seluruh masyarakat Pamekasan, untuk memaaafkan seluruh kekhilafan Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib, selama hidup dan ber-interaksi dengan masyarakat. Termasuk juga kepada para fansnya radionya.

“Mohon dimaafatkan ayah saya, selama berinteraksi dengan masyarakat Pamekasan. Mohon maaf lahir bathin. Dan memohon untuk selalu didoakan ayah saya,”ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, Jenazah saat ini masih berada di Dr. Soetomo Surabaya. Dan pihak keluarga masih mengurus kepulangan jenazah Almarhum Aminullah atau dikenal dengan Bang Tallib.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Jenazah akan dikebumikan pada pukul 15.00 WIB, di tempat pemakaman umum Gherre Manjheng. Rumah duka yakni Jalan Parteker Gang 1, Keluarahan Parteker Kecamatan Pamekasanl.

Reporter : Afa
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.