Dari kiri, Engelbert Sani, Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, dan Zah Rahan Krangar

Media Madura – Madura United mengalami sedikit masalah saat menjamu Borneo FC. Pasalnya, sejumlah pemain utama mereka akan absen dalam pertandingan tersebut.

Kedua tim bakal bentrok dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Sabtu (22/9/2018) sore.

Akibat akumulasi kartu kuning, Asep Berlian dan Zah Rahan Krangar dipastikan tidak bisa membela timnya kala menghadapi skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Menanggapi hal itu, Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku tak masalah ada pemainnya yang absen. Juga diyakini tidak akan menjadi kendala berarti.

“Kita punya satu grup (tim.red) yang bagus. Asep dan Zah Rahan pemain yang penting. Tapi, ada yang lain yang bisa tampil juga. Tidak masalah bagi saya. Pasti (penggantinya) bisa kasih kontribusi yang bagus nanti,” kata Gomes.

Asep Berlian dan Zah Rahan Krangar selama ini menjadi langganan starter. Tak pelak, pelatih asal Brasil itu menganggap kontribusi keduanya sangat penting dalam tim.

Meski demikian, lini tengah Madura United harus ditambal menyusul absennya Asep dan Zah Rahan. Pemain macam Lucky Wahyu, Rizky Dwi F, dan Guntur Ariyadi bisa jadi opsi Gomes di laga ini.

Menatap laga kontra Borneo, Gomes mengusung misi menang.

“Main di rumah sendiri kita harus main agresif, cari kemenangan, bekerja maksimal dengan kolektivitas yang kita tujukkan selama ini. Saya yakin kita bisa menangkan pertandingan ini,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.