Pemain Madura United memberikan game kepada siswa SMK Negeri 1 Sampang, Senin (3/9/2018). pukul 09.00 WIB. (Ryan Hariyanto/MM)

Sampang, (Media Madura) – Sejumlah pemain Madura United menyambagi lembaga sekolah dan pondok pesantren di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (3/9/2018).

Kehadiran pesepak bola ini untuk menyapa para suporter Madura United dari kalangan pelajar dan santri di Sampang dalam rangka goes to school dan pesantren. Sekaligus melangsungkan coaching clinic game dan kuis.

Tak hanya itu, para pemain berkesempatan mengajarkan tehnik dasar bermain sepak bola. Suasana semakin gemuruh dari antusias pelajar setelah Madura United membagikan beberapa cinderemata kepada siswa.

Ada 10 pemain Madura United saat mendatangi SMK Negeri 1 Sampang di Jalan Suhadak. Diantaranya, Zah Rahan, Satria Tama, Herry Prasetyo, Asep Berlian, Engelberd Sani, Lucky wahyu, Benny Wahyudi, Ravi Murdianto, Fahri, dan pelatih fisik.

Zah Rahan Gelandang Madura United, mengaku mengapresiasi sambutan dan antusias pelajar dan santri di Sampang menyambut kedatangan pemain Madura United.

Kedatangannya bersilaturahmi ini juga sebagai bentuk kepedulian klub sepak bola untuk membangkitkan semangat olahraga sepak bola.

“Kami hadir di Madura tidak sekedar hanya sebagai pemain, melainkan untuk menjalin keakraban dengan siswa dan santri di Sampang,” ujar Zah Rahan saat sambutan di SMK Negeri 1 Sampang, Senin (3/9/2018).

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Sampang R Irijanto, menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan pemain Madura United yang berkesempatan mempedulikan siswa.

“Karena ini memberikan motivasi dan dampak positif terhadap para siswa dalam membangun semangat olahraga,” kata Irijanto.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.