Selasa, Mei 17, 2022

Penumpang Kapal yang Jatuh ke Laut di Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa

Must read

Sumenep, (Media Madura) – Hadi (35), warga Dusun Lisun, Desa Kalianget Timur, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tercebur laut sehari sebelumnya akhirnya ditemukan. 

Ia ditemukan pada hari Minggu, (22/7/2018) sekitar pukul 01.59 WIB di jarak 50 meter dari bibir pelabuhan Talango dalam keadaan sudah mengambang di permukaan air.

Usai ditemukan, jenazah ditarik ke pinggir pelabuhan oleh tim pencari dari Polsek Talango yang dipimpin Kanit Reskrim bersama warga dan pihak keluarga korban. 

“Jenazah langsng dibawa pihak keluarga untuk disucikan dan rencana korban dikebumikan siang ini,” terang Kasubbag Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Minggu (22/7/2018).

Sebelumnya, seorang penumpang kapal tongkang Puskopal di pelabuhan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur nyemplung ke laut, Sabtu (21/7/2018).

“Ya benar, ada korban tercebur ke laut. Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB dini hari,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Sabtu (21/7/2018).

Kronologis singkatnya, menurut Agus, pada saat kejadian korban sedang menaiki kapal Tongkang Puskopal, lantas ia tertidur di atas pondo (samping kapal), dan tidak lama kemudian korban jatuh ke laut dan tenggelam hanyut hilang karena derasnya arus.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai laka sendiri dan ihlas sebagai takdirnya, dan tidak menuntut kepada siapapun,” tukasnya. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article